13/09/16

Handphone Baru

Hai semua, sudah lama ga berjumpa. Kali ini Saya mau berbagi cerita mengenai Handphone ( Hp ) saya.



Image result for lenovo A6010
Sekitar 6 bulan yang lalu, Saya mendapat sebuah handphone baru. Dengan merek Lenovo, tipe A6010. Warnanya hitam, dengan layar berukuran 5 inci yang sudah cukup memuaskan Saya untuk mengunakannya. Didukung jaringan 4G, ditambah perangkat ini menggunakan dual sim atau sim ganda yang mempernyaman pengunaan HP saya ini. 
Lenovo A6010 memiliki resolusi 720 x 1280 pixel dan dibekali sistem Multi Touch. HP saya ini telah dibekali juga dengan internal memory sebesar 8 GB dan RAM 2 GB, juga bisa ditambah dengan memory external hingga 32 GB dijamin tidak akan membuat memory cepat habis. Kemudian pada HP Saya, ada sebuah kamera di belakang sebesar 13 MP dilengkapi dengan LED Flash dan kamera depan sebesar 5 MP. 
Untuk suara, Lenovo A6010 ini dilengkapi dengan stereo speakers dan Dolby Atmos dijamin puas buat dengerin musik. Untuk baterai di lengkapi dengan baterai Li - Po 2300 mAh yang tahan hingga 12 jam pemakaian. 

Ok cukup sekian, saya sangat merekomendasikan Lenovo, selain sudah pro dibidang Gadget, juga nyaman saat digunakan. Silahkan Tinggalkan komentar dibawah, No sara, rasis dan berbau kekerasan dalam bentuk apapun ya. See you later

Tidak ada komentar:

Posting Komentar