29/06/13

Sahabat


Kalian tentunya tau dong film animasi Spongebob, kalo ga tau kebangetan -_____-
Ya Spongebob dan Patrick adalah Sahabat sejati yang tak pernah terpisahkan. tapi sebelumnya kalian tau ga sih arti sahabat?



Sahabat ialah seseorang yang ada di sisimu disaat orang lain meninggalkanmu, dia selalu kasih dukungan ke kamu. Memberi tahu kalau kalian salah dan selalu menolongmu disaat susah. Ya itu sih menurut Admin, Menurutmu?
Kalian pasti punya dong sahabat, gimana perasaan kalian saat sahabat kalian pergi? kalau admin sih sedih banget, soalnya sahabat Admin baru pergi ke Pesantren. eh jadi curhat yak-____- ok. Admin punya tips nih, kalian jangan menganggap seorang teman bisa langsung kalian katakan sahabat, karena kalian belum tentu tahu baik buruknya teman kalian itu. Lebih baik kalian cari tahu dulu buruknya dia. Kenapa Buruknya? karena kalau baiknya saja, disaat dia menjadi buruk, kalian akan sangat dikecewakan. Sahabat yang baik itu memberi nasehat kepada sahabatnya untuk menjadi lebih baik.

Untungnya Punya sahabat :

1. Makan Gratis
2. Boleh meminjam mainan
3. Ada sahabat disaat Galau
4. Kalau lawan jenis siapa tahu jadi pacar. wkwkwk
5. Bisa minta bantuan ngerjain PR


wah lama-lama adminnya ngawur nih. Ya pesan admin sih carilah sahabat sejati, yang mengerti dirimu dan selalu ada bersamamu disaat kamu susah.  Thanks ya udah di baca. kalau ada kesalahan mohon dimaafkan. Admin kan hanya manusia biasa. jangan lupa share ya. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar